Rabu, 28 September 2011

Runner Up ..^^

Alhamdulilah iaa .. :) aQua JoLLey Henecia team kita bisa juara 2 ..
kita ucapin bnyk makasih buat temen" yang udah banyak banget ngebantu kita, dan yang pasti terkhusus untuk Dewan Juri yang udah milih Team kita jadi Runner Up ..
Pokonya acara Speak Out About Nuclear , keren banget dech ! jauh sama apa yang kita bayangi, dikira bakal ga seru dan nyebelin tapi ternyata seru bngt, kita juga Happy .. :))
Aku harap acara ini akan ada setiap tahunnya , trz kalo bisa acara jgn cma 1 hari donk  dibikin agak lama dikit ( maunya .. ) soalnya kalo cuma 2 hari kurang ni untuk seru"annya ..
Terus , kita juga mau ngucapin selamet buat :
1. SMAN 1 Pangkal Pinang yang jadi juara 1
2. SMAN 1 Pemali yang jadi juara 2
3. SMAN 2 Pangkal Pinang yang jadi juara Favorit .. :))

So, bnyk banget yang kita dapet dari acara ini, ternyata Nuklir, PLTN , Peneliti, Fisika, Kimia dan istilah lainnya yang kalo kita bayangin aja udah pusing itu ga rumit yang kita pikirkan ..
Hhhmm .. jadi tambah minat bergulat di bidang Nuklir . ^^
hohoho ..

4 komentar:

  1. Selamat berkreatifitas sambil terus belajar tentang apa saja. Peluang jadi ahli nuklir pertama dari Muntok tinggal kamu raih beberapa saat lagi. Smoga sukses ya

    BalasHapus
  2. keep posting :p
    kalo butuh bahan menarik tenteang nuklir, contact us aja
    Good Luck

    BalasHapus
  3. wowww... pgn jadi ahli nuklir... :o

    BalasHapus
  4. kak adi & kak yudhi : amiin ..
    makasih kak .. :) maaf ni belum bisa posting sekarang, soalnya lagi sibuk sama tugas sekolah yang numpuk kan bentar lagi mau UTS ..
    pastii, kita juga bakal kekurangan bahan ntarnya .. tpi , aku sekarang lagii bikin cerpen ttg ocehan temen" ku, kalo lagi blajar tiba" mati lampu .. wkwkwk ..


    kak Afgan ; hohoh , amin .. kakak duluan laa yang jadi ahli nuklirnya.. :P doain aja ..

    BalasHapus